1-main-2.jpg

Bahan Makanan

dan Madu Hutan

Semua produk makanan kami terbuat dari 100% bahan pilihan tanpa adanya bahan campuran, pewarna ataupun pengawet. Diproses dengan memperhatikan standar pengolahan pangan yang baik dan bersih agar konsumen dapat menikmati produk yang berkualitas tinggi. Diantara produk pangan olohan kami adalah biji wijen panggang, produk sayur kering dan produk buah kering.

spoon-with-seeds.jpg

Biji Wijen Panggang

Biji wijen panggang terbuat dari biji wijen pilihan yang dipanggang sehingga menghasilkan aroma yang sangat gurih dan rasa yang nikmat pada makanan. Dapat digunakan sebagai bahan campuran adonan dan taburan atau topping dalam berbagai hidangan masakan seperti taburan dalam sushi roll, noudle soup dan hidangan masakan lainnya.

8 sesame seeds.png
8 sesame seeds 2.png

Biji Wijen Garam

Wijen garam terbuat dari biji wijen panggang yang dicampur dengan garam. Sangat cocok digunakan sebagai bumbu dalam berbagai olahan masakan. Wijen garam dapat ditambahkan kedalam hidangan sup, nasi, dan dapat ditaburkan juga pada olahan daging dan ikan.

Sacha Inchi Panggang

Sacha Inchi Panggang terbuat dari biji sacha inchi pilihan yang kami tanam sendiri di perkebunan kami yang berlokasi di daerah sukabumi. Sacha inchi Panggang sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung Omega 3, 6 dan 9. Sacha inchi Panggang dapat ditambahkan pada salad,  dan yogurt. 

Madu Hutan

Madu hutan liar mentah yang belum diolah dipanen secara berkelanjutan oleh masyarakat adat Sumatra. 100% mentah dan tidak dipanaskan, sehingga madu kami mempertahankan semua kebaikan alam: serbuk sari, enzim, vitamin, asam amino, antioksidan, propolis, mineral, dan rasa alami.

3b21cfc9-b394-4dd4-8e98-29bece13d9e4.png
41bd5912-1d3a-4922-8fd3-79e43a0724c2.png
14-honey-box.png
15-honey.png

Garam Bambu

Garam bambu berasal dari Korea. Garam bambu dibuat dengan memasukkan garam laut ke dalam kasing yang terbuat dari batang bambu. Proses ini membutuhkan 10 jam pemanggangan pada suhu antara 1,000 hingga 1,300 °C. Garam bambu adalah pengganti garam laut yang luar biasa. Dapat ditambahkan pada saat memasak semua jenis masakan.

Coconut Sugar

Biji Jagung Panggang

Gula yang juga disebut gula semut ini berasal dari nira pohon kelapa. Dimasak dan diolah hingga menjadi kristal. Dibuat secara tradisional tanpa campuran/tambahan bahan kimia Juga tanpa pengawet. Tahan disimpan hingga 2 tahun. Rasa dan aromanya yang khas dan wangi cocok menggantikan gula biasa untuk menikmati kopi, teh, coklat, juga pembuatan roti, kue dan pemanis aneka sajian makanan, juice dan minuman kesukaan.

5 coconut sugar 2.png

Biji jagung panggang dipanggang dengan jagung pilihan hingga berwarna kecokelatan dan cocok untuk menyeduh untuk membuat teh jagung. rasanya sangat gurih dan aromanya.

Biji Perilla

Perilla adalah tanaman yang daun dan bijinya dapat diolah dan digunakan sebagai bahan makanan dan tentunya kaya akan manfaat yang baik untuk tubuh. Biji perilla memiliki rasa dan aroma yang gurih sehingga sangat cocok untuk ditambahkan dalam masakan. Biji perilla yang di haluskan dapat digunakan sebagai bumbu dalam masakan. Bubuk perilla dapat ditambahkan 1-2 sendok makan kedalam hidangan seperti sup dan mie rebus

Jeruk Nipis

Terbuat dari jeruk nipis pilihan yang dikeringkan. Dikenal kaya akan sumber vitamin C, mengandung 64% dalam 100 gram per porsi.

15 jeruk nipis.png
15 jeruk nipis 2.png

Dried Pare

Terbuat dari pare pilihan yang kemudian diproses menjadi kering. Rasa pahit pada pare memiliki  segudang manfaat manis yang bisa didapatkan dengan  mengkonsumsi pare.

8 pare.png
8 pare 2.png

Tunas Nipah

Tumbuhan nipah berkhasiat sebagai obat sinusitis. Selain itu, ekstrak tumbuhan nipah dapat menghambat berbagai penyakit diantaranya adalah tuberkolosis, sakit tenggorokan,
 

13 tunas nipas.png

Bit Merah

Buah bit adalah umbi dari akar tanaman bit atau disebut Beta vulgaris, dengan bentuk bulat dan berwarna merah keunguan. Buah bit mengandung tinggi karbohidrat namun kandungan lemak dan kalorinya sangat rendah.

6 bit merah.png
6 bit merah 2.png